Kalkulator Cinta Online : Ramalan Jodoh Cinta 2016

Kalkulator cinta sebagai aplikasi untuk melihat kekuatan cinta dari pasangan Anda. Jika kiat berbicara tentang Cinta , dapat kita definisikan bahwa itu adalah suatu rasa perhatian lebih terhadap seseorang yang ada di sekitar kita. Cinta dapat berupa perasaan sayang kepada teman atau sahabat, keluarga, dan orang lain. Namun, Umumnya perasaan cinta lebih dikaitkan dengan hubungan yang mesra dengan pasangan yakni seorang lawan jenis. Beragam persepsi orang mengenai cinta, ada yang mengatakan cinta membawa maksiat, cinta itu buta, cinta itu tidak harus memiliki dan lain sebagainya. Sebenarnya membangun sebuah hubungan percintaan yang benar-benar tulus bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan.

Mungkin sahabat pernah menonton film yang berceritakan cinta sejati ? Seperti Kisah Romeo dan Juliet, atau sederhananya kisah Habibie dan Ainun. Ya, untuk membangun sebuah cinta yang tulus dari lubuk hati memang diperlukan beberapa pengorbanan dan kerja keras, terutama sikap saling mencintai saling percaya satu sama lain hingga maut memisahkan. Tentunya sebagai manusia yang apa adanya ini kita berharap hubungan kita akan berakhir demikian bukan ?.

Dan berbicara mengenai cinta pula, banyak orang yang selalu bertanya-tanya apakah dia adalah jodohku ? apakah dia adalah orang yang benar-benar akan ada disampingku hingga akhir hayatku ? Apakah dia adalah orang yang pertama dan terakhir dalam hidupku ?. Banyak orang yang selalu bertanya demikian dan hal ini adalah lumrah, kita sebagai orang biasa terkadang melakukan hal demikian.

kalkulator cinta romantis
kalkulator cinta


Untuk menjawab pertanyaan demikian, sahabat mungkin boleh mencoba alat kalkulator cinta online berikut ini. Ya walaupun hanya sekedar primbon cinta, tapi semoga saja hasilnya benar-benar seperti yang anda inginkan. So, langsung saja dilihat dibawah ini kalkulator cinta nya.


Setelah mencoba permainan diatas, bagaimana hasilnya sahabat ? Apakah memuaskan atau justru sebaliknya. Jika hasil diatas adalah bagus, maka sahabat harus belajar menyayangi pasangan anda saat ini siapa tau dia adalah orang yang anda cari dan takdir sudah mempertemukan anda, tapi sekali lagi hubungan yang langgeng adalah karena rasa saling mencintai yang tulus, setia, dan saling percaya. Dan buat sahabat yang merasa hasilnya sangat mengecewakan janganlah terlalu bersedih karena tools diatas tidak selamanya benar , anda cukup menunjukkan perhatian anda kepadanya dan mungkin anda bisa mencari tahu kepribadiannya lebih dalam lagi agar pilihan anda semakin tepat.

Nah, cukup sampai disini informasi mengenai kalkulator cinta untuk Anda semuanya, semoga bermanfaat dan menghibur, Saksikan juga artikel kata kata mutiara disini.

Related Posts

Kalkulator Cinta Online : Ramalan Jodoh Cinta 2016
4/ 5
Oleh